TUNTASKAN MASALAH PEMBANGUNAN MAL SUBANG DENGAN SOLUTIF.

 

Banyak cita-cita dan harapan masyarakat Subang dalam pemenuhan pasilitas publik yang bisa menjamin kenyamanan dan keamanan hidup. Salah satunya pasilitas publik itu adalah pusat perbelanjaan yang lengkap untuk berbelanja karena berbelanja ini menjadi kebutuhan mendasar apalagi jika di kategorikan kebutuhan primer.

Hakikat dari pembangunan Pesona Subang Mal (PSM) adalah bagian dari mimpi besar untuk membangun Subang untuk sampai pada titik memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap dan fasilitas yang layak pada pusat kota, yang menjadi cita-cita dan harapan untuk menempuh kemajuan pasilitas publik kedepannya.

Terlepas dari pembahasan kemajuan yang kita harapkan, tapi ada sisi yang harus kita garis bawahi tentang jaminan tempat bagi mereka yang pernah berdagang di sana sabanyak 226 kios dan 30 ruko harus mampu di relokasi ketempat di mana mereka bisa berdagang karena ini bukan bicara sekedar pada pembangunan saja dan urusan perut masyarakat yang berdagang disana.

Maka mari bersama-sama dalam membangun Subang tanpa saling menyalahkan tapi mencari solusi terbaik untuk kemajuan daerah tercinta. Bukan kah kita punya harapan dan cita-cita yang sama tentang Subang untuk mampu menyediakan pelayanan yang baik tapi tidak melupakan mereka yang pernah menghiyasi tempat itu.


Lebih baru Lebih lama